Gugatan Perceraian dan Talak

LHS & PARTNERS adalah merupakan sebuah Kantor Hukum, Law Firm, Advokat, Pengacara, Konsultan Hukums, lawyer menangani gugatan perceraian dan talak dan berbagai kasus hukum lain seperti kasus pidana / kriminal, korupsi, tindak pidana oleh militer, perdata, hutang – piutang, penyalahgunaan narkoba, sengketa waris, perkawinan, pengesahan nikah siri, perceraian, Kekerasan Dalam Rumah Tangga ( KDRT), dan lain sebagainya.

Dalam hal pengajuan gugatan perceraian atau talak ke Pengadilan Agama, maka ini berlaku khusus bagi orang Islam atau orang yang melakukan perkawinan secara agama islam. Dalam pengajuan gugatan cerai atau talak, kami dapat mewakili Penggugat atau Tergugat, Pemohon Talak ataupun Termohon Talak. Perbedaanya adalah terletak pada pihak yang mengajukannya ke Pengadilan. Jika yang mengajukan adalah pihak suami maka Permohonan Talak, jika yang mengajukan isteri maka Gugatan Perceraian.

Adapun alasan-alasan dibolehkannya gugatan perceraian dan talak ke Pengadilan Agama adalah sebagai berikut :

♦ Salah satu pihak berbuat zina atau menjadi pemabok, pemadat, penjudi, dan lain sebagainya yang sukar disembuhkan;
♦ Salah satu pihak meninggalkan pihak lain selama 2 (dua) tahun berturut-turut tanpa izin pihak lain dan tanpa alasan yang sah atau karena hal lain diluar kemampuannya;
♦ Salah satu pihak mendapat hukuman penjara 5 (lima) tahun atau hukuman yang lebih berat setelah perkawinan berlangsung;
♦ Salah satu pihak melakukan kekejaman atau penganiayaan berat yang membahayakan pihak yang lain;
♦ Salah satu pihak mendapat cacat badan atau penyakit dengan akibat tidak dapat menjalankan kewajibannya sebagai suami/isteri;
♦ Antara suami dan isteri terus-menerus terjadi perselisihan dan pertengkaran dan tidak ada harapan akan hidup rukun lagi dalam rumah tangga.

Bagi Anda yang sedang mengalamai permasalahan rumah tangga, dan akan mengajukan gugatan cerai atau permohonan talak ke Pengadilan Agama, silahkan menghubungi kami. Kami siap membantu Anda untuk mengajukan gugatan cerai atau permohonan talak tersebut.


Jika ingin mendapatkan layanan jasa hukum kami, silahkan menghubungi kami dengan sarana komunikasi sebagai berikut :

WILAYAH HUKUM SELURUH INDONESIA

Untuk wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, meliputi Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Sleman, Wonosari / Gunungkidul, Wates / Kulonprogo, Klaten, Delanggu, Solo, Surakarta, Karanganyar, Sragen, Muntilan, Magelang, Mungkid, Purworejo, Kutoarjo, Purwokerto, Semarang, Salatiga, Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Cepu, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Kebumen, Kendal, Kudus, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Rembang, Sukoharjo, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Ambarawa, Ungaran, dan lain-lain.

LHS & PARTNERS dapat juga melayani penanganan perkara untuk kota-kota lain di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Bogor, Tangerang, Bekasi, Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Bengkulu, Palembang, Bandar Lampung, Batam, Bogor, Surabaya, Malang, Denpasar Bali, Mataram, Sumbawa, Balikpapan, Pontianak, Samarinda, Makasar, Palu, Manado, Kendari, Bitung, dan lain sebagainya.


LAYANAN KONSULTASI HUKUM

Untuk mendapatkan layanan Konsultasi Hukum dari kami, silahkan memilih cara konsultasi hukum di bawah ini.
Konsultasi Gratis by Handphone | Konsultasi Hukum Gratis via WhatsApp | Konsultasi Gratis via Facebook | Konsultasi Hukum Gratis via Email | Konsultasi Hukum Gratis  by WebForm | Konsultasi Hukum Khusus  | Konsultasi Hukum Tatap Muka

Dunia tidak akan kekurangan alasan untuk menyalahkan yang benar dan/atau untuk membenarkan yang salah. Bagaimanapun cerdiknya seseorang mensiasati kehidupannya, akhirnya ia akan menjadi orang yang kalah dan merugi juga, jika ia tidak mempunyai kejujuran dan keikhlasan dalam menjalani kehidupannya. Sesuatu yang baik untuk membangun kehidupan yang mulia dan bermartabat, tidak akan pernah tercapai, jika tidak memiliki tiga hal yaitu punya komitmen yang jelas, punya sikap konsisten, dan dilaksanakan secara terus-menerus dan berkelanjutan.

Related posts