Konsultasi Hukum Gratis via Handphone

LHS & PARTNERS adalah merupakan sebuah Kantor Hukum, Advokat, dan Pengacara yang memberikan layanan Konsultasi Hukum Gratis via Handphone, tentang berbagai kasus perkara hukum sehari-hari seperti kasus penggelapan, penipuan, kasus korupsi, tindak pidana oleh militer, perkara perdata, hutang – piutang, penyalahgunaan narkoba, sengketa waris, perkawinan, pengesahan nikah siri, perceraian, Kekerasan Dalam Rumah Tangga ( KDRT), adopsi anak, sengketa Tata Usaha Negara, Sengketa Pertanahan & Warisan, dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan layanan jasa konsultasi hukum gratis melalui Handphone dari kantor kami, silahkan Anda terlebih dahulu mendaftarkan diri Anda ke kantor kami dengan mengirimkan SMS pendaftaran dengan format sebagai berikut :

LHS # NAMA # ALAMAT # POKOK PERKARANYA

Setelah Anda mendapatkan balasan sms konfirmasi dari kami, silahkan Anda menelepon kami untuk melakukan konsultasi hukum melalui handphone. Anda harus menelepon dengan menggunakan Nomor Handphone yang sama dengan No handphone yang Anda gunakan untuk SMS Pendaftaran. Jika tidak menggunakan Nomor handphone yang sama, maka kemungkinan Anda tidak akan terlayani.

Silahkan SMS Pendaftaran dikirimkan ke Nomor Handphone berikut ini :

0813-9226-3999

Untuk Perkara Bisnis, Kasus Hukum Perusahaan, Ketenagakerjaan, Pidana Perusahaan, Sengketa Hutang Piutang, Perdata Umum, Perbankan, Asuransi, Sengketa Tanah, Pembagian Warisan, Perceraian, Talak, Perkawinan, Pencegahan Perkawinan, Pembatalan Nikah, Rujuk, Itsbat Nikah, Poligami, Penelantaran Anak, Pembagian Harta Gono-gini dan lain sebagainya.

0817-27-1155

Khusus Untuk Kasus Pidana & Narkoba.

Syarat & Ketentuan konsultasi Hukum Gratis via Handphone

♦ Konsultasi Hukum melalui Handphone ini gratis dan tidak dipungut biaya.
♦ Konsultasi hukum melalui Handphone Gratis ini hanya berlaku untuk satu kali panggilan telepon saja.
♦ Jika ingin melakukan konsultasi melalui Handphone berkali-kali atau berkelanjutan, silahkan mengajukan permintaan Layanan Konsultasi Hukum Khusus dan Berkelanjutan. Untuk mendapatkan layanan Konsultasi Hukum ini, Silahkan KLIK DISINI »
♦ Konsultasi Hukum hanya dilayani jika menelepon menggunakan Nomor HP yang digunakan untuk SMS pendaftaran.
♦ Mohon maaf, kami tidak melayani konsultasi hukum melalui handphone bagi Anda yang tidak melakukan SMS Pendaftaran / Registerasi terlebih dahulu.
♦ Konsultasi Hukum Gratis ini tidak mengikat secara hukum layaknya hubungan Advokat dengan Klien.

WILAYAH HUKUM SELURUH INDONESIA

Untuk wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, meliputi Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Sleman, Wonosari / Gunungkidul, Wates / Kulonprogo, Klaten, Delanggu, Solo, Surakarta, Karanganyar, Sragen, Muntilan, Magelang, Mungkid, Purworejo, Kutoarjo, Purwokerto, Semarang, Salatiga, Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Cepu, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Kebumen, Kendal, Kudus, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Rembang, Sukoharjo, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Ambarawa, Ungaran, dan lain-lain.

LHS & PARTNERS dapat juga melayani penanganan perkara untuk kota-kota lain di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Bogor, Tangerang, Bekasi, Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Bengkulu, Palembang, Bandar Lampung, Batam, Bogor, Surabaya, Malang, Denpasar Bali, Mataram, Sumbawa, Balikpapan, Pontianak, Samarinda, Makasar, Palu, Manado, Kendari, Bitung, dan lain sebagainya.


LAYANAN KONSULTASI HUKUM

Untuk mendapatkan layanan Konsultasi Hukum dari kami, silahkan memilih cara konsultasi hukum di bawah ini.
Konsultasi Gratis by Handphone | Konsultasi Hukum Gratis via WhatsApp | Konsultasi Gratis via Facebook | Konsultasi Hukum Gratis via Email | Konsultasi Hukum Gratis  by WebForm | Konsultasi Hukum Khusus  | Konsultasi Hukum Tatap Muka

MOTIVATION QUOTES :

Dunia tidak akan kekurangan alasan untuk menyalahkan yang benar dan/atau untuk membenarkan yang salah. Bagaimanapun cerdiknya seseorang mensiasati kehidupannya, akhirnya ia akan menjadi orang yang kalah dan merugi juga, jika ia tidak mempunyai kejujuran dan keikhlasan dalam menjalani kehidupannya. Sesuatu yang baik untuk membangun kehidupan yang mulia dan bermartabat, tidak akan pernah tercapai, jika tidak memiliki tiga hal yaitu punya komitmen yang jelas, punya sikap konsisten, dan dilaksanakan secara terus-menerus dan berkelanjutan.