Form Konsultasi Hukum Gratis

Untuk mendapatkan layanan konsultasi hukum secara gratis dari kantor kami, silahkan mengisi formulir konsultasi hukum gratis di bawah ini, secara lengkap dan benar.

NAMA LENGKAP (required)

Contoh : M. Gabriel Haryanto, SH. MM

E-MAIL (required)

Contoh : lhs.partners@yahoo.com

PEKERJAAN (required)

Contoh : Advokat / Pengacara

NO HANDPHONE (required)

Contoh : 081392263999

ALAMAT LENGKAP (required)

Contoh : Jl. Diponegoro No.10, Gondokusuman, Yogyakarta, DIY

KRONOLOGIS PERMASALAHAN & PERTANYAAN (required)

Kemungkinan minta bantuan hukum
YaTidak

PERHATIAN !

Kami tidak akan melayani menjawab konsultasi hukum bagi Anda yang memasukan data dengan tidak lengkap dan jelas. Mohon ma’af, jika karena kesibukan dan antrian panjang yang masuk, konsultasi hukum dari Anda tidak segera terlayani.

Jawaban Konsultasi hukum gratis ini, akan kami balas melalui email ataupun melalui SMS di nomor handphone yang Anda cantumkan diatas. Hanya Konsultasi Hukum Gratis yang memenuhi syarat & ketentuan yang akan kami jawab. Untuk mengetahui ketentuan dan persyaratan konsultasi hukum gratis, silahkan KLIK DISINI »

Sedangkan untuk mendapatkan layanan Konsultasi Hukum yang lebih cepat dan berkelanjutan, silahkan Anda mengajukan permintaan Layanan Konsultasi hukum khusus & berkelanjutan. Layanan Konsultasi Hukum Khusus dan Berkelanjutan ini akan dikenakan biaya konsultasi hukum yang besarnya disesuaikan dengan jenis kasusnya, dan akan kami beritahukan lewat email tersebut. Untuk mendapatkan layanan Konsultasi Hukum Khusus & Berkelanjutan, silahkan  KLIK DISINI »

LAYANAN KONSULTASI HUKUM LAINNYA

Untuk mendapatkan layanan Konsultasi Hukum dari kami, silahkan memilih cara konsultasi hukum di bawah ini.
Konsultasi Gratis by Handphone | Konsultasi Hukum Gratis via WhatsApp | Konsultasi Gratis via Facebook | Konsultasi Hukum Gratis via Email | Konsultasi Hukum Gratis  by WebForm | Konsultasi Hukum Khusus  | Konsultasi Hukum Tatap Muka

MOTIVATION QUOTES :

Dunia tidak akan kekurangan alasan untuk menyalahkan yang benar dan/atau untuk membenarkan yang salah. Bagaimanapun cerdiknya seseorang mensiasati kehidupannya, akhirnya ia akan menjadi orang yang kalah dan merugi juga, jika ia tidak mempunyai kejujuran dan keikhlasan dalam menjalani kehidupannya. Sesuatu yang baik untuk membangun kehidupan yang mulia dan bermartabat, tidak akan pernah tercapai, jika tidak memiliki tiga hal yaitu punya komitmen yang jelas, punya sikap konsisten, dan dilaksanakan secara terus-menerus dan berkelanjutan.